Pelantikan Calon Anggota MTC angk. Tasik Ria

Jumat, 26 September 2008


Pelantikan Anggota MTC angk. Tasik Ria

Hari minggu yang cerah ini, delapan calon anggota MTC akan dilantik untuk menjadi Anggota MTC. Berangkat dari sekre di Queen motor menuju ke pantai tasik ria manado untuk pelaksanaan acara pelantikan.
Panitia pelantikan telah bersiap dilokasi pelantikan dan menyambut para calon anggota. format pelantikan adalah kekompakan dan kekeluargaan dan lebih bersifat fun guna menghindari opini dari masyarakat tentang pelantikan anggota club motor yang dinilai selalu menyangkut kekerasan tapi ini adalah club motor bukan geng motor. pelantikan ini dihadiri oleh anggota dan pengurus MTC karena merupakan agenda MTC untuk melaksanakan pelantikan tiap 3-4 bulan sekali.
pembukaan dengan sambutan dari Ketua Umum MTC, bro Novi Mamuaja dan pembacaan ikrar. acara dilanjutkan dengan menguji kekuatan calon anggota dengan mendorong motor mereka masing-masing memasuki lokasi pelantikan dengan syarat tiap calon anggota wajib menghafalkan nomor seri motor mereka masing-masing.

Format acara yang ditujukan untuk mengenalkan dan menyambut anggota baru MTC yang akan jadi penerus MTC ini lebih bersifat fun dan kekeluargaan. kekompakan antar calon anggota di uji disini. mereka harus berusaha untuk saling bahu membahu agar bisa mencapai tujuan.



Acara pelantikan kali ini sangat berkesan buat bro2 yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Manado Tiger Club. karena banyak hal-hal baru dan pengalaman yang seru selama menjalani proses pelantikan. walau capek dan lelah tapi tetap semangat untuk menyelesaikan acara sampai selesai dan terakhir dengan mencium bendera MTC sebagai lambang akan menjunjung tinggi nilai persaudaraan sesama Bikers MTC dan bikers2 dimana saja dengan mengesampingkan semua perbedaan dan menyatu dalam semangat Bikers.

Go Bikers!!




Touring K pantai Kora-kora

Kamis, 25 September 2008

TOURING KORA-KORA 21 SEPTEMBER 2008




Touring Kora-Kora dilaksanakan berdasarkan agenda MTC dan ditetapkan rute Manado-Kema-Kora2-Tondano-Manado. Para Bro2 MTC kumpul di sekretariat d Queen Motor pukul 11 siang dan rombongan berangkat jam 12 siang.

Dengan target awal menuju ke pantai kora-kora, perjalanan berjalan lancar sambil menikmati pemandangan pesisir pantai sepanjang perjalanan, mulai dari kema 3 sampai ke pantai kora-kora.

Setelah tiba di kora2 istirahat sejenak sambil berfoto-foto mengabadikan keindahan alam, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju tondano dengan medan yang dilalui terbilang tidak menjadi hambatan berarti.


Rombongan Tiba di Tondano pukul 16.00, lalu parkir at boulevard tondano+foto2,sambil menunggu bro-bro yang lain berbuka puasa, Pukul 17.45 buka puasa bersama di Rumah Makan+milu (Jagung) bakar khas tondano.

Pukul 20.00 rombongan kembali ke manado. Pukul 21.30 rombongan tiba di Manado dengan semangat turing yang masih menggelora. Titik pemberhentian terakhir adalah di pantai Boulevard Manado sekaligus kopdar dan berpisah untuk kembali ke rumah masing-masing. turing hari ini terlaksana dengan baik dan sesuai dengan rencana turing.

The Real Bikers Gets Sunset in Another place. Let's go Touring bro!!