Visit Bunaken.....

Kamis, 30 Oktober 2008


Taman laut Bunaken

Di kota tempat Markasnya Manado Tiger Club terdapat beberapa objek wisata yang menarik banyak turis baik lokal maupun internasional. salah satunya adalah taman laut bunaken. Taman laut Bunaken yang sangat terkenal, dengan area sebesar 75.26 hektar ini, terletak sangat dekat dengan Manado dan terdiri dari 5 pulau yang berdekatan yaitu Bunaken, Manado Tua, Siladen, Mantehage, dan Nain.

Tempat ini masuk dan menduduki 10 tempat menyelam yang terpopuler di dunia untuk dikunjungi dan diselami. Menawarkan penyelaman yang spektakular sampai pada kedalaman 100 meter dan air laut hangat yang mengundang.

untuk artikel lebih lanjut dan beberapa tempat wisata di kota kami silahkan kunjungi wordpress kami. silahkan klik wordpress kami di atas (MTC Wordpress) atau ketik http://manadotigerclub.wordpress.com/

Join with Us...Manado Tiger Club




Nyong dan noni, Om dan Tante.... bagi ngoni2 yang punya Tiger dan suka Touring, suka dapa banyak tamang, suka modifikasi tiger dan suka bekeng kegiatan yang positif dan sosial, mari jo gabung deng Manado Tiger Club, datang jo di sekre kami di Queen Motor d/a. Jl. Sam Ratulangi no.54 tanjung batu telp.0431-3359150. syarat nyanda ada cuma isi tu formulir anggota.
torang nyanda batasi jenis tiger, mau tu tiger baru atau lama selama itu motor Honda Tiger, torang sambut baik dalam keluarga besar kami MTC. Kami adalah club Tiger resmi di bawah naungan Induk Club Tiger indonesia yaitu Honda Tiger Club Indonesia (HTCI).
mari jo torang sama-sama mensukseskan Safety riding, jadikan kota manado kota pariwisata, tumbuh besar bersama Manado Tiger Club.

Hotline : Bro Iwan - 085256116060


Salam dari Manado ......

Rabu, 29 Oktober 2008


Salam dari kami Bro2 Manado Tiger Club (MTC)......
kami memiliki semangat persaudaraan dalam MTC.... bagi kami MTC adalah rumah kedua kami....berangkat dari hobi kumpul motor2 tiger tidak terasa Manado Tiger Club akan merayakan Anniversary yang ke 4 tanggal 2 Desember nanti. Sungguh bukan hal yang gampang buat menjaga agar MTC selalu tetap eksis tapi terbukti kami tetap ada dan akan selalu ada, Dalam MTC kami adalah saudara, tidak memandang siapapun dia. MTC semakin solid, Salut kepada bro2 Manado Tiger Club yang selalu berjuang bersama dalam membesarkan club ini. Kami tidak perlu menjadi istimewa&beda karena kami lebih mempejuangkan keluarga besar kami MTC karena terdapat keindahan kebersamaan dalam perbedaan.
MTC bukan lagi sekedar tempat nyalurin hobi tapi telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari diri kami pribadi. Keluarga yang telah kami bangun dalam club ini akan selalu menjadi rumah kedua kami. Walau tidak mudah untuk menjaganya tapi kami tetap akan membela dan memperjuangkannya. Kami Bangga menjadi Bro Manado Tiger Club
.
Dukungan dari brother2 kami yang ada di Negeri tercinta ini sangat kami harapkan...
MTC besar karena ada dukungan dari brother2 Tiger Indonesia khususnya dari keluarga besar HTCI. semoga kedepannya Manado Tiger Club akan lebih Besar dan Solid. Kamilah club tiger resmi yag tergabung dalam keluarga besar Honda Tiger Club Indonesia yang ada di kota Manado. Jika ada bro2 Tiger dari kota lain, silahkan kunjungi kami atau hubungi kami karena kami ingin lebih mengenal saudara-saudara kami dari kota/ daerah lain.
Keep riding bro and Fight for MTC..

Go Bikers!!!

Rabu, 01 Oktober 2008

Kami Keluarga Besar Manado Tiger Club (MTC) Ngucapin
Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin