Anniversary 4th Of Manado Tiger Club

Selasa, 02 Desember 2008

4 tahun bukanlah hal mudah bagi Manado Tiger Club untuk selalu eksis dalam dunia bikers. Suka dan duka telah dilalui Club yang berdiri Tanggal 2 Desember 2004 ini. Musim silih berganti, hari berganti hari, waktu terus berlalu tapi brotherhood selalu sama, selalu ada dan selalu menjadi yang pertama.

Club yang bermarkas di Queen Motor ini selalu berusaha untuk semakin solid, belajar dari pengalaman diri sendiri dan dari club-club tiger saudara kami, MTC berusaha untuk semakin lebih baik ke depannya.
Semangat yang ada dalam diri bikers MTC untuk semakin baik dan semakin menjaga brotherhood di antara saudara-saudara kami membuat kami makin ingin lebih mengenal dan dikenal oleh club-club Otomotif khususnya Club Tiger Di Seluruh Indonesia . Memasuki 4 Tahun Berdirinya Manado Tiger Club, kami ingin tetap eksis dan selalu menjadi club yang solid dan meninggalkan arogansi demi masa depan club yang lebih baik. Kami Percaya semua usaha dan perjuangan akan membuahkan hasil yang manis.
Dalam kesempatan ini juga kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya bagi Brader-Brader kami dan keluarga besar kami HTCI yang selalu mendukung dan membela Manado Tiger Club dan kami juga ingin meminta maaf untuk segala salah dan khilaf baik yang disengaja atau tidak. Kami selalu ingin menjadi lebih baik, untuk itu saran dari brader-brader sangat kami harapkan.
Bersama kita maju membesarkan legenda Tiger Indonesia dan selalu membela serta menjaga persaudaraan di antara sesama bikers
"We Ride For Pride, We Fight For Brotherhood"
Go bikers....Go Manado Tiger Club........Go HTCI...!!