Pengda Sulawesi

Sabtu, 03 Januari 2009

Rapat Musda yang di adakan di Tana Toraja pada tanggal 26-28 Desember 2008 telah melahirkan suatu kesepakatan bersama dari tiger-tiger yang ada di sulawesi dengan terbentuknya Pengda HTCI Sulawesi. Dengan terbentuknya Pengda HTCI Sulawesi ini di harapkan agar semua aspirasi club-club tiger yang ada di sulawesi bisa tersalurkan. Besar kiranya tanggung jawab yang di emban oleh bro Andi Baso sebagai Ketua Pengda HTCI Sulawesi terpilih.
Manado Tiger Club mendukung sepenuhnya kepengurusan Pengda HTCI Sulawesi dan berharap bisa turut serta berpartisipasi dengan menyumbangkan tenaga dan pemikiran demi kemajuan club dan club-club tiger lainnya khususnya yang ada di wilayah sulawesi dan club-club tiger lainnya di Nusantara tercinta.
Semoga dengan terbentuknya Pengda HTCI SUlawesi ini, semua club-club tiger bisa bersatu dengan tetap menjunjung tinggi spirit of brotherhood dan mengesampingkan kepentingan pribadi dan club demi kemajuan bersama. Ucapan terima kasih juga ingin sampaikan buat Club-club tiger yang ada di makassar khususnya bro-br0 di Makassar Tiger Club (MTC) ,khususnya Bro Frans atas tigernya dan perasaan-perasaan seputar gaib, bro-bro di Ikatan Motor Tiger Indonesia Makassar (IMTI Makassar) ,bro Rio atas tigernya dan bro-bro di Tiger Owners Club (TOC), bro Syam dan bro Robert atas sambutannya sewaktu kami berkunjung.