TOURING FAMILY GATHERING

Senin, 30 Maret 2009

Kepenatan dalam aktivitas sehari hari memang sudah menjadi makanan dalam kehidupan setiap insan manusia. Kali ini Manado Tiger Club yang dipimpin langsung KETUM MTC Bro Charles (Le) mengangkat sebuah ide cemerlang untuk diadakan TOURING FAMILY GATHERING, pembicaraan pun berlanjut sampai menunjukan jam 00:00 dan pada akhirnya sepakat acara ini dilakukan di daerah pesisir Pantai Bentenan Resort. Acara dijadwalkan mulai 26 - 28 maret 2009 dengan titik pertemuan sekretariat MTC. Haripun tiba para brader dengan perlengkapan touring berjalan menuju lokasi dengan jarak tempuh 180 km dari manado dengan waktu tempuh 3 jam perjalanan.

Rombongan tiba di lokasi pada Pukul 17:30, untuk memasuki lokasi harus menggunakan kendaraan yang memiliki performa offroad, karena medan yang akan dilalui berlumpur dan berpasir, untungnya Bro echa membawa land cruiser yang pada akhirnya barang dan bahan makanan harus dipindahkan ke kendaraan bro echa untuk dibawa ke lokasi, sesudah barang dan bahan makanan dibawa ke lokasi, para brader pun kembali berpacu menggunakan tunggangan TIGER melewati medan berlumpur.... brum..brum.. brack bro andrew berkali kali jatuh, kurang lebih setengah jam para brader berjuang melewati medan. Memang harus ada perjuangan untuk mencapai kesuksesan mengutip KETUM MTC.
Setibanya di lokasi para sis langsung menyiapkan makan malam untuk para brader tercinta, kegembiraan dan rasa persaudaraan semakin terasa, segala beban dan derita seakan terlewati ditiup angin pantai bentenan... alunan gitar, suara nyanyian dengan macam variasi pun terdengar dan ditemani para sis tercinta menambah kehangatan dalam acara ini. Acara ini diikuti oleh Ketum MTC serta keluarga, bro echa dan keluarga, bonding dan keluarga, onel dan sis tika, vian dan sis titi, ehl dan sis sherli, juga bro adhi, acong, enat, iwan, topan, dan jacky tak lupa next generation Bro brian dan jey juga sis necesita. Keesokan harinya waktu menunjukan 08:15 para brader membuat suatu games melewati pinggiran air pantai menyebrangi muara sungai dan melaju pada daerah berpasir dengan pohon kelapa sebagai rintangannya, games ini dilakukan bertujuan untuk melatih skil, konsentrasi, dan kesabaran dalam touring.
Hari sabtu 28 maret 2009 pukul 13:19 setelah selesai makan siang rombongan bersiap siap untuk kembali ke manado, dan pada akhirnya semua rombongan tiba dengan selamat di rumah masing. Dalam pembicaraan dengan anggota MTC dan pengurus touring family gathering selanjutnya akan dilaksanakan di daerah bitung tangkoko KITA TUNGGU TANGGAL MAINYA..

Maju terus MTC manado Lebarkan sayap persaudaraan dan selalu solid.
Jaya HTCI


Berita Bahagia

Rabu, 11 Maret 2009



Akhirnya berkurang lagi satu bro MTC yang single....yups.. Bro kami ..yaitu bro Erick telah melepas masa lajangnya bersama sang kekasih tercinta....bra Vike dalam sebuah ikatan pernikahan yang suci pada hari sabtu tgl 7 maret 2009.
SEGENAP PENGURUS DAN ANGGOTA MANADO TIGER CLUB MENGUCAPKAN SELAMAT BERBAHAGIA BUAT BRO ERICK DAN VIKE.

semoga CINTA yang sejati akan selalu menjaga kerukunan dan kesabaran dalam mengarungi bahtera rumah tangga, semoga langgeng terus sampe opa - oma.

Nb: buat bro2 yang lain jangan mau kalah segera menyusul....
ucapan selamat bisa di sampaikan langsung ke 081340043300