Marhaban Ya Ramadhan

Jumat, 21 Agustus 2009

Marhaban Ya Ramadhan...
Kami segenap Keluarga Besar Manado Tiger Club mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi bro-bro yang menjalankan, semoga amalannya di terima Tuhan YME. Marilah kita mensucikan hati kita di bulan yang suci ini...


Congratulation...

Senin, 17 Agustus 2009



Happy Anniversary To MAKASSAR TIGER CLUB

Sabtu, 15 Agustus 2009

Si Nyonya Tua (Makassar Tiger Club) berulang tahun ke 14th. Puncak perayaannya di laksanakan di Markas Besar MTC yaitu Benteng Rotterdam. Acara yang berlangsung tanggal 14 Agustus 2009 ini adalah puncak acara setelah sebelumnya di laksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan para club-club motor yang ada di kota Makassar yaitu pertandingan Futsal dan Lomba Photography. Acara yang berlangsung dari jam 7 malam ini di ikuti oleh hampir seluruh club motor yang ada di kota daeng itu. Berbagai acara hiburan di suguhkan untuk menghibur para tamu undangan dan nampak juga kebahagian dari para brader Makassar Tiger Club pada saat menyanyikan lagu selamat ulang tahun di depan kue Anniversary MTC 14th. segenap anggota MTC Makassar yang hadir larut dalam kemeriahan acara. MTC Manado diwakili oleh Anggotanya yaitu Bro Elu (MTC 008) dan secara resmi mewakili MTC manado memberikan Ucapan selamat kepada Ketua Umum MTC Makassar H. Ispandy Hanafie. Semoga kedepannya MTC Makassar akan tambah besar lagi dan lebih solid serta hubungan persaudaraan yg terjalin antara MTC Makassar dan MTC Manado akan semakin erat. Happy Birthday Brader-brader Makassar Tiger Club. Keep Fighting, Keep Riding& Keep The Brotherhood..




MTC Jelajah Facebook

Jumat, 14 Agustus 2009

Dijaman yg semakin modern ini, tidak hanya touring di jalan yang di ladeni bro-bro MTC tapi juga touring di Facebook untuk semakin menambah perkenalan dan persaudaraan dengan bro-bro dari luar daerah yg belum sempat kami datangi daerahnya. "Jelajah Facebook" itulah nama kegiatan dari Manado Tiger Club, dengan mengikuti perkembangan teknologi dan informasi kami ingin lebih mempromosikan daerah kami di manado dan khususnya club kami ... Manado Tiger Club. Jika ada bro-bro yg ingin bergabung dengan kami silahkan Join dengan Group Manado Tiger Club. sampai ketemu di Facebook dalam "Jelajah Facebook".... Klik H E R E to Join Us..
Viva MTC..!!