Tiger dari Timur Indonesia

Sabtu, 25 September 2010








Sewaktu musim libur lebaran (5-17 Sept 2010), salah satu anggota kami yaitu bro Elu (MTC 008) melakukan perjalan mudik ke papua tepatnya di kota Jayapura yang merupakan kota kelahirannya dan setelah sampai di sana dan kemudian di kunjungi oleh saudara kita yang ada di jayapura yaitu Jayapura Tiger Motor Club (JTMC). melihat perkembangan yang ada di sana ada rasa kebanggan bahwa ternyata di Timur Indonesia ini telah ada sejak lama bagian dari keluarga besar HTCI. Satu hal yang mereka janjikan adalah "nantikan Tong (kami) di Jamnas HTCI ke -IX di manado". Jujur bagi kami itu adalah suatu kehormatan jika brader-brader kami dari timur Indonesia ini akan menghadiri Jamnas. Tetapi tetap pada waktu itu bro Elu masih belum percaya karena kami memaklumi Jarak yang jauh dan biaya yang akan dikeluarkan tidaklah sedikit jika benar-benar mereka akan datang. Tetapi hal ini bukan isapan Jempol belaka, kemarin Tiger-tiger mereka telah tiba di makassar untuk kemudian melakukan turing ke Jamnas HTCI ke-IX. Ini mungkin juga kali pertama mereka akan melakukan turing terjauh mereka yaitu menaklukan pulau Celebes from South to North setelah sebelumnya pernah menghadiri Jamreg I Celebes yang di adakan di toraja.
Akhirnya melalui perjuangan dan tantangan dan waktu yang dihadapi oleh 6 brader JTMC untuk dapat mengikuti JAMNAS HTCI IX telah dilalui dan sekarang siap untuk merapat bersama All Brader HTCI mengikuti Jamnas HTCI ke IX.

Inilah para brader-brader kita yang akan menaklukkan medan turing celebes, from south to north Celebes :
Bro Frans Awom, Bro Aris, Bro Sonny, Bro Tomi, Bro Nandar n Bro Angky...
Semoga tali persaudaraan kita semakin erat n Keep Always brotherhood..

Mari Brader-brader dari seluruh Nusantara Keluarga besar HTCI kita taklukan Celebes, ramaikan Jamnas dan Hidupkan selalu semangat kekeluargaan dalam persaudaraan...!!!


0 komentar: